Jo Kwon sebenarnya anggota 2PM?

2AM Jo Kwon menjadi bintang tamu bersama dengan sesama anggota Changmin, CNBLUE’s Jung Yong Hwa dan Lee Hongki FT.Island di Golden Fishery – Radio Star hari ini di mana ia mengungkapkan rahasia yang mengejutkan.

Kim Gura berkata kepadanya, “Kamu juga akan cocok di 2PM.” Jo Kwon menjawab, “Aku sebenarnya adalah seorang anggota 2PM.”

Jo Kwon melanjutkan,

Setelah “This Song” dirilis, JYP memutuskan bahwa aku harus menjadi leader 2pm untuk alasan pemasaran. Dia berpikir saya sudah 8 tahun sebagai trainee, dan itu membuat saya memiliki vocal killer. Dalam hal popularitas, saya kira 2PM buas 2AM.

Kim gura mengatakan kepadanya, “Itu tidak benar. Anda memiliki tempat permanen pada ketiga stasiun penyiaran ‘berbagai program. “Jo Kwon lalu berkata,” Saya rasa saya diselamatkan 2AM. ”

Bisa bayangin kalo Jo Kwon jadi anggota 2PM?

Tinggalkan komentar